Mitra Jaya Kodim 0503/JB Amankan Belasan Remaja Diduga Akan Tawuran

Foto: Belasan remaja dihimbau Mitra Jaya Kodim 0503/JB untuk kembali ke rumah masing-masing dan tidak melakukan aksi tawuran serta melaksanakan himbuan Pemerintah terkait PSBB

dutainfo.com-Jakarta: Belasan remaja di Jelambar Baru, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, diamankan Mitra Jaya Kodim 0503/Jakarta Barat, diduga akan melakukan aksi tawuran dimalam Hari Raya Idul Fitri 1441 H, pada Minggu (24/5/2020).

Saat melintas di Jalan Jelambar Baru Raya tepatnya depan Pos Mitra Jaya Kodim 0503/JB Jalan Jelambar Selatan 2, belasan remaja yang diduga akan melakukan aksi tawuran, diamankan petugas jaga dari Mitra Jaya Kodim 0503/JB.

Belasan remaja itu diamankan ke Pos Mitra Jaya Kodim 0503/JB dan dilakukan pendataan serta dihimbau agar kembali ke rumah masing-masing.

Seorang remaja lainya kedapatan membawa besi panjang dan langsung disita petugas Mitra Jaya.

“Ya benar saat kami melaksanakan pengamanan wilayah terkait Hari Raya Idul Fitri 1441 H, kami mengamankan belasan remaja yang diduga akan melakukan aksi tawuran,” ujar Sekretaris Mitra Jaya Kodim 0503/JB H Ir Yayat Supriyatna.

Saat kami amankan belasan remaja satu diantaranya membawa potongan besi panjang dan kami amankan.

Selanjutnya kami amankan kesebelas remaja itu di Pos Mitra Jaya Kodim 0503/JB, untuk mendapat arahan serta menghimbau mereka guna memakai masker dan tidak melakukan aksi tawuran serta tidak bergerombol mengingat himbauan Pemerintah terkait PSBB.

Sementra Wakil Ketua Bidang Operasional Mitra Jaya Kodim 0503/JB Hendrik A dihubungi terpisah membenarkan adanya belasan remaja yang diduga akan melakukan aksi tawuran dan diamankan anggota Mitra Jaya Kodim 0503/JB.

“Sudah dihimbau untuk kembali ke rumah masing-masing dan tidak melakukan aksi tawuran serta melaksanakan himbauan Pemerintah terkait PSBB,” ungkapnya.

Mitra Jaya dalam hal ini membantu tugas daripada Kodim 0503/JB, Koramil, dan Babinsa diwilayah agar dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Wakil Ketua Mitra Jaya Kodim 0503/JB Hendrik, juga menghimbau kepada anggota Mitra Jaya Kodim 0503/JB didalam melaksanakan tugasnya tetap memperhatikan arahan Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi, S.Sos dengan selalu memperhatikan protokol kesehatan, sepeti menggunakan alat pelindung diri dan Psycal Distancing.
(Elw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.