Meski Idul Fitri Dapur Umum TNI-Polri, Kodim 0503/JB Tetap Bagikan Nasi Boks

dutainfo.com-Jakarta: Dapur umum TNI-Polri, Kodim 0503/JB walaupun di Hari Raya Idul Fitri 1441 H, tetap melaksanakan pembagian makanan siap saji berupa nasi box untuk warga yang membutuhkan di Pesing, Blok 6,7 dan 8 RT 1/8 Kedoya, Jakarta Barat. Pada Minggu (24/5/2020).

Dapur umum TNI-Polri ini bekerja sama dengan PT Sido Muncul, membagikan 300 nasi box yang berisi Nasi Putih, Ayam Gulai, Sayur Kacang Panjang Bakso, Nuget, dan Susu Jahe Sido Muncul, diutamakan untuk warga yang benar-benar membutuhkan dan terdampak COVID-19 diwilayah Jakarta Barat.

Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi, S.Sos mengatakan walau Hari Raya Idul Fitri 1441 H, kami tetap berkomitmen dengan membagikan nasi box kepada warga yang membutuhkan terkait wabah Virus COVID-19 di wilayah Jakarta Barat khususnya.

Setelah siap dimasak oleh Prajurit TNI-Polri, nasi box ini kita distribusikan langsung kepada warga dengan cara Dor To Dor menyambangi rumah mereka oleh Babinsa dan unsur tiga pilar lainya.

“Ya kami distribusikan kepada Koramil-Koramil selanjutnya dibagikan oleh Babinsa secara Dor To Dor ke warga yang membutuhkan,” ungkap Kolonel Valian.

Walau hari ini Hari Raya Idul Fitri pertama Dapur Umum TNI-Polri, Kodim 0503/JB tetap mendistribusikan kepada warga.

Sebelumnya didistribusikan makanan siap saji ini terlebih dahulu dilakukan pengecekan dan sudah melalui standar kebersihan.

Untuk petugas yang meracik makana siap saji ini tentu sudah menerapkan prosedur kesehatan dengan memakai alat pelindung diri dan tetap menjaga jarak satu dengan lainya, sambung Dandim.

Sementara Ketua RW 08 Kedoya Utara Amdani, mengatakan pihaknya sangat berterimakasih pada pihak TNI-Polri dalam hal ini Kodim 0503/JB yang tetap memperhatikan warganya dengan memberikan bantuan nasi box sebanyak 300 box makanan siap saji, terkait pandemi Corona.

“Kami atas nama warga sangat mengapresiasi dan berterimakasih pada Dapur TNI-Polri walau dihari Hari Raya Idul Fitri ini tetap memperhatikan warganya,” ucap Amdani.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 05/KJ Kapten Cpl Edy Moerdoko, Lurah Kedoya Utara Tubagus Masarul, Babinsa Pelda Sutoyo, dan Bhabinkamtibmas Aiptu Sunardo.
(Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.