Lagi Dandim 0503/JB Luncurkan Paket Sembako Untuk Lansia Di Jakbar

dutainfo.com-Jakarta: Komandan Kodim 0503/Jakarta Barat Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi, S.Sos bersama Kapolres Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru dan Yayasan Budha Tzu Chi, kembali lagi melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan 300 paket sembako kepada warga lansia dan janda-janda tua, yang membutuhkan terdampak COVID-19, Sabtu (23/5/2020).

Kali ini kegiatan bakti sosial dilaksanakan di Jalan Peternakan III RT 2/7 Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat.

“Ya benar hari ini Kodim, Polres bersama Yayasan Budha Tzu Chi kembali membagikan 300 paket sembako kepada warga lansia yang membutuhkan terkait COVID-19,” ujar Kolonel Valian Wicaksono.

Masih kata Dandim Kolonel Valian, kemarin juga kita telah melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa bantuan paket beras dan pembagian masker gratis kepada saudara-saudara kita pengurus masjid/marbot Se Jakarta Barat.

“Bantuan kemanusian ini tentunya didistribusikan untuk warga yang membutuhkan terkait dampak COVID-19 dan belum pernah menerima bantuan sebelumnya dari Pemerintah DKI, Jakarta dan Pemerintah Pusat,” ungkapnya.

Paket sembako yang dibagikan kepada warga lansia ini dilakukan oleh Dandim 0503/JB Kolonel Valian dengan cara pemberian secara simbolis yang diterima 10 warga, selanjutnya pembagian dengan cara Dor To Dor ke rumah warga sekitar.

Didalam pelaksanaan pembagian paket sembako ini Kolonel Valian berpesan agar tetap memperhatikan protokol kesehatan, dengan menjaga jarak dan menggunakan masker serta sarung tangan.

Selain itu Kolonel Valian juga menyampaikan bahwa pada hari ini Saya dan Bapak Kapolres serta para Dermawan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

“Kita semua berharap bisa lebih baik lagi kemudian setiap musibah atau bencana penyakit segera hilang dari Negeri ini,” kata Valian.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono, Kapolres Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru, Pasi Inteldim 0503/JB Kapten Inf Missin MD, Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri, Danramil 04/Ckr Kapten Inf Sudarsono. (Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.