Kodim 0503/JB Gandeng Si Cepat Syariah Bagikan Beras dan Masker Gratis

dutainfo.com-Jakarta: Kodim 0503/Jakarta Barat terus berbagi kepada masyarakat Jakarta Barat masih dalam rangka penangganan wabah COVID-19.

Kali ini Kodim 0503/JB bekerjasama dengan Si Cepat Syariah membagikan 100 paket beras dan 200 masker gratis diperuntukan bagi masyarakat yang membutuhkan diwilayah Angke, Tambora, Jakarta Barat, pada Rabu (13/5/2020).

“Benar hari ini kita distribusikan 100 paket beras dan 200 masker gratis untuk masyarakat yang membutuhkan,” ujar Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi, S.Sos.

Masih kata Kolonel Valian, kali ini kita bekerjasama dengan Si Cepat Syariah membagikan paket beras dan masker gratis kepada masyarakat RW 08 Angke, Tambora, Jakarta Barat.

“Teknis pembagian kita lakukan secara Dor To Dor kerumah masyarakat,” ungkap Valian.

Selain itu Dandim juga mengingatkan kepada petugas yang melaksanakan pembagian paket beras dan masker gratis ini agar selalu memperhatikan Physical Distancing dan juga menggunakan alat pelindung diri.

Sementara Danunit Inteldim 0503/JB Lettu Sriyanto saat dihubungi terpisah mengatakan kegiatan pembagian beras sebayak 100 paket perpaket berisi 5 Kg beras dan sebanyak 200 masker dilaksanakan di wilayah Angke, Tambora, Jakarta Barat, pada Rabu 13 Mei 2020, dimulai pukul 10.00 WIB, sampai dengan selesai dalam keadaan tertib dan aman.
(Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.