Mitra Jaya Kodim 0503/JB Dan Citra Bhayangkara Dampingi Ketua RW Penyemprotan Disinfektan

dutainfo.com-Jakarta: Upaya pencegahan penyebaran virus COVID-19 terus dilakukan oleh unsur Pemerintah, TNI-Polri dan Masyarakat, salah satunya dengan cara penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga.

Penyemprotan disinfektan dan himbauan kepada warga terkait wabah virus Corona terus digalakkan oleh Ketua RW, RT dan unsur masyarakat lainya.

Sabtu 18 April 2020 Ketua RW Tomang Edward Simanjuntak mengerahkan anggotanya dengan berkolaborasi dengan para Ketua RW Se Jakarta Barat khususnya wilayah RW 02 Kelurahan Jelambar Baru melaksanakan penyemprotan disinfektan ke lingkungan pemukiman warga, dengan mendapat pendampingan dari unsur Mitra Jaya Jajaran Tomang Kodim 0503/JB dan Citra Bhayangkara.

Ketua RW Tomang Edward yang sekaligus ketua pelaksana penyemprotan disinfektan mengatakan tugas sosial ini semata-mata demi kemanusian, dan kami melakukan penyemprotan disinfektan tidak hanya diwilayah Tomang saja bahkan sampai ke wilayah Kelurahan Jelambar Baru, Grogol Petamburan.

Sementara Ketua RW 02 Jelambar Baru H Ir Yayat Supriyatna mengatakan sangat mengapresiasi atas inisiatif Ketua RW Tomang Edward yang juga peduli pada warga diluar wilayahnya.

“Terimakasih kami atas nama warga Jelambar Baru kepada semua unsur yang terlibat didalam kegiatan sosial penyemprotan disinfektan ini khususnya tim penyemprotan, Mitra Jaya Kodim 0503/JB, Citra Bhayangkara yang telah meluangkan waktunya,” ujar Yayat.

Pengurus Mitra Jaya Jajaran Tomang Leo menambahkan personel Mitra Jaya kita libatkan juga dalam tugas sosial dan mulia ini dengan melakukan pendampingan kepada tim penyemprotan disinfektan, dan tentu kami juga bekerjasama dengan Citra Bhayangkara Tomang.

“Kami berharap warga tetap mematuhi himbauan pemerintah dan kami juga berharap agar wabah COVID-19 segera bisa cepat berakhir,” tutur Leo.
(Elw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.