Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Kejari Jakbar Peduli Warga Dampak COVID-19

Foto: Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Kejaksaan Negeri Jakarta Barat Ny Putri Bayu A Ariyanto saat memberikan sembako kepada warga terdampak COVID-19.

dutainfo.com-Jakarta: Terkait penerapan Pemerintah DKI, Jakarta soal Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), didalam penangulangan dan pencegahan wabah virus COVID-19 khususnya diwilayah Jakarta Barat, Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Kejaksaan Negeri Jakarta Barat Ny Putri Bayu A.

Ariyanto bersama pengurus dan anggota, melaksanakan kegiatan kemanusiaan dengan memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak akibat COVID-19.

Bantuan kemanusiaan ini dilakukan organisasi para istri Kejaksaan di Kelurahan Keduang Kali Angke dan Kampung Apung Kelurahan Kapuk, Jakarta Barat, pada Senin (13/4/2020).

“Ya kami bersama pengurus dan anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, peduli terhadap sesama yang terdampak dengan COVID-19,” ujar Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Kejari Jakbar Ny Putri Bayu Ariyanto, Senin (13/4).

Selain memberikan bantuan sembako pada warga dan lansia serta anak berkebutuhan khusus, Ny Putri Bayu Ariyanto juga turut menghimbau kepada warga dan pengemudi ojek online agar tetap mentaati himbauan pemerintah terkait pencegahan wabah virus COVID-19.

“Jaga kesehatan, kebersihan dan selalu gunakan alat pelindung diri,” himbaunya.

Pantauan investigasi dutainfo.com, ada 175 paket sembako yang dibagikan oleh istri para jaksa di Jakarta Barat diantaranya adalah pengemudi ojek online dan warga sekitar yang tengah melintas depan Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Barat Jalan Kembangan Raya, Jakarta Barat.
(Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.