Kodim 0503/JB Terus Melakukan Pencegahan Virus COVID-19

dutainfo.com-Jakarta: Kodim 0503/JB dengan jajarannya bersama unsur Tiga Pilar terus melakukan pencegahan COVID-19 dengan cara penyemprotan disinfektan dan bersih-bersih di fasilitas umum dan rumah-rumah ibadah diwilayah teritorial Kodim 0503/Jakarta Barat.

Hingga Senin (23/3/2020), personel Kodim 0503/JB dan unsur tiga pilar lainya terus melaksanakan penyemprotan disinfektan, pengecekan suhu badan, pembersihan, dan sosialisasi dalam rangka antisipasi penyebaran virus COVID-19.

“Ya benar Kodim 0503/JB bersama unsur tiga pilar lainya terus melaksanakan kegiatan pencegahan virus COVID-19 dengan cara penyemprotan disinfektan, bersih-bersih di fasilitas umum dan rumah ibadah hingga hari ini,” ujar Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi, S.Sos, Senin (23/3/2020).

Masih kata Kolonel Valian selain kegiatan pencegahan kami juga memerintahkan para Danramil dan Babinsa untuk melakukan sosialisasi himbauan dalam rangka penyebaran virus COVID-19 diwilayah Jakarta Barat.

“Kami minta masyarakat terus juga membantu himbauan pemerintah untuk selalu menjaga kebersihan diri, dan rumah serta selalu memakai alat pelindung diri,” ungkap Kolonel Valian.

Hari ini personel Kodim 0503/JB dan personel 7 Koramil juga telah melakukan tugas kemanusiaan memberikan sosialisasi terkait virus Corona terhadap masyarakat dan melakukan pencegahan virus COVID-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan.

“Seluruh kekuatan personel Kodim dan Koramil serta Babinsa dikerahkan melakukan tugas kemanusiaan ini guna memberikan rasa aman bagi masyarakat,” tegas Valian.
(Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.