Ketua Mitra Jaya Kodim 0503/JB Himbau Mitra Jaya Bantu Kodim Dan Koramil Pantau Banjir

Foto: Anggota Mitra Jaya Kodim 0503/JB pantau genangan air diwilayah Jelambar Baru, Gropet Jakbar

dutainfo.com-Jakarta: Curah hujan yang masih terus meningkat kembali merendam wilayah DKI, Jakarta khususnya Jakarta Barat, Selasa (25/2/2020).

Ketua Mitra Jaya Kodim 0503/Jakarat Barat Bhakti Dewanto SH,MH menghimbau agar anggota Mitra Jaya dapat membantu Kodim, Koramil dan Babinsa serta tiga pilar lainya, guna memantau perkembangan air dan membantu evakuasi warga serta keamanan.

“Laporkan segera situasi wilayahnya kepada Kodim, Koramil dan Babinsa,” ujar Ketua Mitra Jaya Kodim 0503/JB Bhakti Dewanto.

Masih kata Bhakti, Mitra Jaya punya tugas untuk membantu kegiatan pembinaan teritorial yang dilakukan Kodim, Koramil dan Babinsa, segera dilaporkan atau koordinasikan dengan komando atas apabila terjadi permasalahan wilayah.

Untuk itu saya menghimbau agar Mitra Jaya dapat membantu Kodim, Koramil, dan Babinsa dalam pemantauan banjir dan dapat membantu warga.

Pantauan Investigasi dutainfo.com pada Selasa 25 Februari 2020 pagi sejumlah wilayah Jakarta Barat kembali banjir, khususnya di wilayah Kelurahan Jelambar Baru, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, nampak ketinggian air hingga saat ini adalah 30 hingga 40 Cm.

Saat ditemui media, anggota Mitra Jaya Kodim 0503/JB M Sanusi mengatakan kami Mitra Jaya dan anggota linmas RW 2, siaga banjir di posko Mitra Jaya dari semalam hingga saat ini.

“Membantu warga sekitar dan monitoring banjir untuk dilaporkan pada komando,” ungkap Sanusi.
Ketinggian air hingga saat ini di wilayah RW 2 Jelambar Baru dan sekitarnya mencapai 30 dan 40 Cm.
(Elw/Hdr)

Foto: Anggota Mitra Jaya Kodim 0503/JB pantau genangan air diwilayah Jelambar Baru, Gropet Jakbar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.