Dandim 0503/JB Dan Ketua Persit KCK Sambangi Korban Banjir

Foto: Ketua Persit KCK XVII Cabang Kodim 0503/JB Ny Ratih Anggraini Valian Wicaksono, saat menyambangi warga korban banjir di Jakarta Barat

dutainfo.com-Jakarta: Dandim 0503/Jakarat Barat Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi S.Sos dan Ketua Persit KCK Cabang XVII Ratih Anggraini, besarta pengurus Persit KCK XII Kodim 0503/JB, menyambangi korban banjir di tiga lokasi berbeda di Jakarta Barat.

Selain itu rombongan Persit KCK Cabang XII Kodim 0503/JB yang dipimpin Ny Valian Wicaksono jugamemberikan bantuan kebutuhan pokok kepada masyarakat yang terkena dampak banjir, Sabtu (4/1/2020).

Kegiatan tersebut diawali pada kunjungan korban banjir di Apartemen Damoci (Daan Mogot City), Semanan, Kalideres, Jakarta Barat, dan melanjutkan pengecekan pengungsi di Masjid Arrohmah yang berjumlah 200 orang, dan memberikan bantuan berupa Indomie, Air Mineral, Roti, Pakain layak, Biscuit, Susu, dan Nasi kotak.

Setelah itu Rombongan Dandim 0503/JB melakukan kunjungan ke Kantor Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, dalam kesempatan ini Dandim dan Ketua Persit KCK Kodim 0503/JB meninjau dapur umum yang digunakan memasak bagi korban banjir.

Ketua Persit KCK Kodim Jakarta Barat Ny Valian Wicakson bersama Pengurus Persit juga memberikan bantuan berupa Beras, Biscuit, Air Mineral, Telor, Mie Instan, dan Roti.

Kunjungan rombongan terakhir di Masjid Nurul Islam Jalan TB Angke, Jakarta Barat, Dandim dan Persit KCK disambut oleh Lurah Wijaya Kusuma Novi, dan Ketua RW 05 Basri.

Rombongan juga berkesempatan meninjau dapur umum bagi warga korban banjir, selain itu juga Ketua Persit KCK XVII Cabang Kodim 0503/JB Ny Valian Wicaksono juga memberikan bantuan berupa Minyak Goreng, Tepung Terigu, Kecap, Gula, Mie Instan, dan Sabun cuci.

Saat ditemui awak media di lokasi korban banjir di Jakarta Barat Ketua Persit KCK XVII Cabang Kodim 0503/JB Ny Ratih Anggraini Valian Wicaksono mengatakan kami berserta pengurus dan anggota Persit KCK Cabang Kodim 0503/JB dan Koorcab Rem 052 PD Jaya menyambangi pengungsian guna melihat langsung para warga korban banjir di tiga titik wilayah Jakarta Barat dan selain itu memberikan bantuan kemanusian berupa sembako dan makanan lainnya.

“Ya ini sekaligus bentuk kepedulian dan kemanusian serta bantuan sosial kami selaku Persit KCK XVII Cabang Kodim 0503/JB,” ungkap Ny Ratih Anggraini Valian Wicaksono.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.