Bandar Sabu Asal Jelambar Ditembak Polisi

Foto: Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus (ist)

dutainfo.com-Jakarta: Direktorat reserse narkoba Polda Metro Jaya, terpaksa menembak mati bandar narkoba, kerena saat ditangkap menyerang petugas dengan senjata tajam, di Komplek DHI Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara.

Dari tangan pelaku Aji petugas berhasil menyita sabu seberat 1 kg dan 22 butir ekstasi.

“Ya benar selain itu juga ada alat hisap, timbangan, senjata tajam, serbuk ekstasi, dan tiga Hp,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Senin (23/12/2019).

Masih kata Kombes Yusri, tersangka ini sering kali memasok narkotika ketempat hiburan malam di Jakarta.

Pengungkapan kasus ini awalnya petugas mendapat laporan masyarakat diwilayah Jelambar Jakarta Barat adanya peredaran sabu yang dilakukan seseorang, setelah dilakukan penyelidikan pelaku diketahui bernama Aji yang berdomisil di Jelambar Barat 1 A Jakarta Barat dan kost di Jalan Kerajinan IV Tamansari, Jakarta Barat.

“Kemudian polisi menangkap Aji pada Jumat (21/12) di kamar kostnya Jalan Kerajinan, Tamansari, Jakarta Barat, didalam kamar pelaku juga ditemukan 2 bungkus plastik sabu sebarat 5 gram, 22 butir ekstasi, dan dua plastik berisi potongan pil dan serbuk warna merah muda,” ungkap Yusri.

Dari keterangan pelaku Aji masih menyimpan sabu ditanah kosong sekitar komplek DHI Kapuk, Jakarta Utara.

Pada saat Aji diminta menunjukan sabu di DHI, Jakarta Utara, pelaku melakukan perlawanan dengan cara mengambil pisau yang disembunyikan bersama sabu dan menyerang petugas.

“Polisi memberikan tembakan peringatan dua kali, namun tak digubris, dan tetap melakukan perlawanan, demi menjaga keamanan polis terpaksa melakukan tindakan tegas terukur,” ucapnya.

Polisi membawa Aji ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, namun sesampainya disana pelaku tewas.
(Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.