Kodim 0503/JB Tutup TNI Manunggal KB Kesehatan Dan Baksos

Foto: Plh Kasdim 0503/JB Mayor Kav Sapta Raharja, Wakil Walikota Jakbar M Zein bersama para Danramil se Kodim 0503/JB saat penutupan TNI Manunggal KB Kesehatan.

dutainfo.com-Jakarta: Kegiatan TNI Manunggal KB Kesehatan dan Bakti Sosial dalam rangka HUT TNI ke-74 tingkat Kota Jakarta Barat Tahun 2019 resmi ditutup Kodim 0503/Jakarta Barat, yang diselengarakan di Gelanggang Remaja Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (24/10/2019).

Dalam sambutannya Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi S.Sos, yang diwakili Plh Kasdim 0503/JB Mayor Kav Sapta Raharja mengatakan, Puji Syukur Kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas karunia-Nya yang mana hari ini kita berkumpul bersama untuk menutup TNI Manunggal KB Kesehatan tingkat Kota Jakarta Barat 2019.

“Keluarga kecil bahagia dan sejahtera merupakan dasar komitmen dalam mengatasi dinamika dan permasalahan kependudukan ditanah air, program TNI Manunggal KB Kesehatan dan ini sebagai salah satu wujud kepedulian kita bersama dalam rangka peningkatan kualitas sumber daya manusia yang sesuai dengan Undang-undang Nomor 34 Tahun 2004 Pasal 7 Ayat 2 Tentang tugas pokok TNI terkait partisipasi aktif dan membantu pemerintah daerah dalam pelayanan serta penyuluhan KB dan Kesehatan yang memanfaatkan SDM dan fasilitas kesehatan yang dimiliki oleh tetap potensi wilayah binaan Kodim Jakarta Barat,” ujar Mayor Kav Sapta Raharja.

Masih kata Sapta, hal ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat di wilayah Jakarta Barat sekaligus guna memantapkan kemenangan TNI-Rakyat diwilayah Jakarta Barat.

Sementara Wakil Walikota Jakarta Barat, M Zein mengatakan marilah kita mengucapkan puji syukur pada Allah SWT bahwa pagi hari ini kita bisa hadir di halaman Gelanggang Remaja Cengkareng, Jakarta Barat, dimana kita bersama-sama mengikuti penutupan kegiatan TNI Manunggal KB Kesehatan tingkat Kota Jakarta Barat 2019.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Plh Kasdim 0503/JB Mayor Kav Sapta Raharja, Wakil Walikota Jakarta Barat M Zein, Kabag Ops Polres Jakarta Barat AKBP Wuryanto Sik, Camat Cengkareng Ahmad Paqih, Danramil 04/Ckr Kapten Inf Sudarsono, Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri SH, para Danramil, dan Persit Kodim 0503/JB.
(Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.