Polres Jakbar Gelar Rekonstruksi Pembunuhan Oleh Geng Motor

Foto: Polres Jakbar Gelar rekonstruksi Pembunuhan yang dilakukan geng motor

dutainfo.com-Jakarta: Satuan reserse kriminal Polres Jakarta Barat, gelar rekonstruksi kasus tewasnya seorang remaja M Anjay (23) dan penyerangan dengan senjata tajam terhadap dua rekan Anjay yang dilakukan anggota geng motor.

“Ya benar setidaknya ada 18 adegan yang diperagakan para tersangka,” ujar KBO Reskrim Iptu Yudi Achdiansyah, pada awak media, Rabu (18/9/2019).

Masih kata Iptu Yudi, sebanyak 7 tersangka melakukan rekonstruksi sebanyak 18 adegan, tujuannya memastikan keterangan tersangka maupun saksi dan juga satu rangkaian berkas ke Pengadilan nanti.

Nampak pada adegan ke 11 para pelaku geng motor memperagakan cara pelaku menyerang korban, selanjutnya di adegan ke 14 pelaku SP membacok korban dengan clurit.

Sementara Kanit Krimum Iptu Dimitri Mahendra menambahkan “Korban Anjay bersama dua rekannya langsung ditikam oleh para pelaku, korban sempat dilarikan ke Klinik 24 jam hingga dirujuk ke RS Pelni, namun setelah mendapat penanganan medis korban meninggal dunia, sedangkan dua rekan lainnya yang terluka dirujuk ke RS Tarakan.

Sebelumnya diberitakan anggota Polres Jakarta Barat terpaksa mengambil tindakan tegas dengan menembak kaki lima orang anggota geng motor lantaran melawan petugas saat diamankan.

“Kelima pelaku yang ditembak adalah bagian dari total 14 orang yang ditangkap tim Reskrimum Polres Jakarta Barat,” ungkapnya.

Selain menangkap para tersangka polisi juga mengamankan barang bukti dua golok gergaji, satu clurit, satu clurit tanpa gagang, samurai besi, stik golf, satu unit HP dan sepasang pakean korban, serta satu unit motor Honda Beat warna putih.
(Elw/Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.