Kajati DKI Jakarta Hadiri Adhyaksa Carnival

dutainfo.com-Jakarta: Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta Warih Sadono, hadiri sekaligus membuka Adhyaksa Carnival yang diselenggarakan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, di Jalan Tol Antasari Jakarta Selatan, Minggu (22/9/2019).

Kegiatan Adhyaksa Carnival dengan Jalan Santai dan buka layanan publik di hadiri Kajati DKI Jakarta Warih Sadono, Kajari Jakarta Selatan Anang Supriatna, Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Bastoni Purnama dan Wakil Walikota Jakarta Selatan Isnawa Adji, serta para Kajari Se DKI Jakarta.

“Ya Carnival tersebut dilaksanakan fun walk sejauh 3 km diatas jalan tol Antasari,” ujar Kajari Jakarat Selatan Anang Supriatna, (22/9).

Masih kata Anang, selain kegiatan jalan santai ada juga booth permainan yang bisa kita jumpai di arena bermain di Mall, kesenian ondel-ondel, dan K-Pop random play dance.

“Kegiatan ini baru kali pertama guna memadukan antara pelayanan publik dengan konsep Carnival yang sebelumnya belum pernah ada kegiatan terbuka untuk umum, serta tidak dipungut biaya pelayana publik di akhir pekan,” ungkap Anang.

Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan juga berharap mendapatkan predikat wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara, katanya.

Selain itu Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan juga melayani publik dalam pengambilan barang bukti tilang via mobil pelayanan loket denda tilang keliling, pengurusan surat izin besuk tahanan, dan pelayanan hukum bidang perdata dan tata usaha negara (Datun), ucap Kajari.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kajati DKI Jakarta Warih Sadono, Kejari Jakarta Selatan Anang Supriatna, Kajari Jakarta Barat Bayu Adhinugroho, Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Bastoni Purnama, dan para pejabat Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. (Tim)

Foto: Kajari Jakarta Barat Bayu Adhinugroho saat mengikuti Adhyaksa Carnival di Jalan Antasari Jakarta Selatan (ist)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.