Polsek Cengkareng Dan Koramil 04/Ckr Tatap Muka Dengan Mahasiswa STT PLN Papua

Foto: Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri dan Danramil 04/Ckr Kapten Inf Sudarsono saat tatap muka dan makan bersama mahasiswa STT PLN pengiriman Papua

dutainfo.com-Jakarta: Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polsek Cengkareng, Jakarta Barat, Kapolsek Cengkareng Kompol H Khiori SH MH, dan Danramil 04/Cengkareng, Kapten Inf Sudarsono, mengadakan tatap muka sekaligus makan bersama mahasiswa STT PLN perwakilan Papua, sebanyak 25 mahasiswa yang dipimpin Ketua Himpunan Mahasiswa Pengiriman Papua, Ricat, di Rumah Makan Cepat Saji, Senin (19/8/2019).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri SH.MH, memberikan himbauan mengajak mahasiswa pengiriman Papua untuk turut serta menjaga kondisi Kamtibmas aman dan kondusif.

“Jangan mudah percaya berita bohong yang belum tentu kebenaranya (Hoax). Mari kita jaga terus situasi yang sudah aman, jangan mudah diajak demo untuk menyampaikan pendapat di muka umum yang belum jelas tujuannya, karena dikhawatirkan dijadikan sarana untuk politik tertentu,” ungkap Kompol Khoiri.

Masih kata Kompol Khoiri selanjutnya mahasiswa juga diminta untuk menghindari narkoba baik pengedar ataupun pemakai serta dapat menghindari tawuran diantara mahasiswa pengiriman lainnya, jaga nama baik Provinsi asal pengiriman.

Kapolsek juga menghimbau agar mahasiswa pengiriman bisa bergaul dengan baik dengan warga sekitar.

Sementara hal yang sama dikatakan Danramil 04/Ckr Kapten Inf Sudarsono, agar mahasiswa pengiriman Papua tidak terpengaruh pada berita bohong atau hoax, mari kita bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan terkendali.

Ketua Mahasiswa Pengiriman Papua, Ricat mengatakan sangat berterimakasih kepada Kapolsek, Danramil, serta unsur tiga pilar lainnya telah mengadakan tatap muka ini.

“Suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami, saya harapkan pertemuan ini agar sering dilakukan agar tidak terjadi perbedaan,” tutupnya. (Hdr/Chand)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.