Dandim 0503/JB Tatap Muka Dengan Mitra Jaring

Foto: Dandim 0503/JB Letkol Arh Jatmiko Adhi saat Silahturahmi dengan anggota Jaring 423 dan Mitra Jaya Kodim 0503/JB

dutainfo.com-Jakarta: Terus jalin silahturahmi, Kodim 0503/Jakarta Barat, gelar pertemuan dengan komunitas jaring 423 dan Mitra Jaya Kodim 0503/JB, pada Selasa (6/8/2019).

Kegiatan silahturahmi tersebut juga sekaligus memperkenalkan Komandan Kodim 0503/JB yang baru yakni Letkol Kav Valian Wicaksono Magdi, S.sos.

Dalam kesempatan itu Dandim 0503/JB Letkol Arh Jatmiko Adhi, PC, SE, M.I.Pol mengatakan sangat berterimakasih kepada semua elemen masyarakat, tak terasa dirinya sudah hampir 5 bulan menjadi Dandim, ini adalah masa-masa yang luar biasa.

Wilayah Jakarta Barat memiliki berbagai etnis dan majemuk, namun yang sangat luar biasa adalah bisa saling kompak.

“Saya juga atas nama pribadi dan dinas mohon maaf apabila di dalam tugas sehari-hari terdapat kealpaan dan kekhilafan, semoga silahturahmi ini tetap terjaga, nanti apabila kita saling bertemu mohon saling Tegur sapa dimana saja kita berada,” ujar Letkol Jatmiko.

Dandim Letkol Arh Jatmiko juga mohon pamit untuk bertugas selanjutnya di Pusdik Arhanud, Cimahi, Jawa Barat.

Sementara Letkol Kav Valian Wicaksono yang akan menjabat Dandim 0503/JB mengapresiasi kegiatan silahturahmi ini, tak kenal maka tak sayang, mohon ijin perkenalkan nama saya Valian Wicaksono Magdi, lahir di Ambon 19 Juli 1977 memiliki darah campuran dari Bangkalan Madura dan Ambon.

Seperti diketahui Letkol Kav Valian Wicaksono sebelumnya juga menjabat Dandim 0911/Nunukan Kalimantan Utara.

Ditempat yang sama Ketua Mitra Jaya Kodim 0503/JB Bhakti Dewanto SH.MH mengatakan sangat mendukung kegiatan silahturahmi ini tentunya akan terus dapat mempererat hubungan baik dengan para pembina kita dan para anggota baik Komunitas Jaring 423 dan Mitra Jaya Kodim 0503/JB.

Hal yang sama dikatakan Ketua Komunitas Jaring 423 Yosep Hutabarat, dirinya juga merencanakan kedepan akan membenahi kepengurusan organisasi yang dipimpinnya dan sekaligus berharap ada arahan dari Bapak Dandim 0503/JB, guna eksistensi organisasinya.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Dandim 0503/JB Letkol Arh Jatmiko Adhi, Letkol Kav Valian Wicaksono, Kasdim Mayor Inf M Rizal, Pasi Inteldim Lettu Sriyanto, Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono, Ketua Mitra Jaya 0503/JB Bhakti Dewanto SH.MH, Ketua Komunitas Jaring 423 Yosep Hutabarat SH.MH, dan para anggota Mitra Jaya dan Jaring 423. ( Hdr )+

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.