Polisi Bawa Tersangka Penyelundup Sabu Ke Jakarta

dutainfo.com-Jakarta: Tersangka penyelundupan sabu yang ditangkap di Riau oleh Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat, kini sudah berada di bandara Soekarno-Hatta Cengkareng, Jakarta, (11/7/2019).

Setelah sebelumnya polisi narkoba pimpinan Kanit 1 AKP Oktora menangkap tiga orang tersangka, petugas kembali mengamankan 1 orang hasil pengembangan dari kasus tersebut.

Setelah keluar dari pintu kedatangan para pelaku penyelundup sabu itu langsung dibawa masuk mobil tahanan polisi dan langsung dibawa menuju Mapolres Jakarta Barat.

“Selain para pelaku tas berisi puluhan paket sabu sudah diamankan untuk proses lanjutan,” ujar Kapolres Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi Sik MH, Kamis (11/7/2019).

Sementara menurut Kanit 1 Resnarkoba Polres Jakarat Barat AKP Arief Oktora penangkapan sindikita narkoba jaringan internasional ini berawal dari tertangkapnya tiga bandar dan kurir sabu, kemudian dilakukan pengembangan dan berhasil menangkap satu orang lagi.

“Penangkapan keempat tersangka ini merupakan jaringan internasional setelah sebelumnya berhasil mengamankan barang bukti 120 kg sabu yang disamarkan dengan ratusan karung,” ungkapnya.

Hingga kini para pelaku dan barang bukti sabu masih berada di Mapolres Jakarta Barat, guna proses lanjutan. (Hdr/elw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.