Tak Hanya Napi Koruptor yang Mewah, Napi Narkoba Punya Fasilitas Mewah Juga

Foto: Deputi Pemberantasan BNN Irjen Arman Depari

dutainfo.com-Jakarta: Kasus jual beli kamar mewah di penjara, bukan hanya terjadi di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat. Sebelumnya Badan Narkotika Nasional (BNN) juga menemukan kamar mewah di LP Cipinang yang dihuni bandar narkotika.

“Ya hasil temuan ini pernah didapat dari kamar milik Chandra Gunawan bandar narkoba di Lapas Cipinang,” ujar Deputi Pemberantasan BNN, Irjen Pol Arman Depari, pada awak media (26/7/2018).

Fasilitas kamar terdapat AC, Karoeke,Biliar, dan didepan kamarnya terdapat CCTV untuk mengontrol petugas, ungkap Irjen Arman.

Masih kata Arman, pihak BNN sudah memberikan informasi atas temuan itu pada Kementerian Hukum dan HAM, sudah lama pihak kami memberitahukan dilapas banyak pelanggaran dan ketimpangan atas kamar dan fasilitas mewah, nah sekarang kembali terungkap, tegasnya.

Bukan hanya sekedar kamar lanjut Arman, ada sebuah blok yang dijadikan sebuah bar dan ruang sekretaris, jadi bukan hanya napi koruptor saja, bandar narkoba pun mendapat fasilitas tersebut, dengan catatan siapkan uang, tutup Irjen Arman Depari.
(Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.