Intel Bais, Dan Intel Polisi Amankan 53 WNA 

Foto: Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono.

dutainfo.com-Jakarta: Sebanyak 53 Warga Negara Asing asal China, kesemuanya pria ini diamankan petugas Intel saat akan berangkat ke Gresik menggunakan Bus.

“Ya ada 53 pria WNA asal China sesuai jumlah passport,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, pada awak media (10/2/2018).

Ke 53 WNA ini diamankan oleh Intel BAIS pengawasan orang asing dan Subdit 5 POA Intelkam Polda Metro Jaya, dan diserahkan pada Ditreskrimum Polda Metro Jaya yang di terima Pamenwas Polda Metro Jaya Kompol Raindra Ramadhan Syah, kata Argo Yuwono.

Berdasarkan keterangan sopir bus M Sanusi yang diperoleh dari polisi, 53 WNA itu naik bus dari Ruko Eksekutif Blok E No 35 Kapuk, Jakarta Barat dengan tujuan Gresik, Jawa Timur.

Argo juga mengatakan untuk lebih lanjut terkait tujuan 53 WNA asal China ini ke Gresik, petugas masih mendalami dan menyelidiki lebih lanjut, nanti setelah selesai akan diserahkan pada pihak Imigrasi Jakarta Utara, sampai saat ini belum ada indikasi terlibat pidana, tutup Argo. (Hdr/iyl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.