Dandim 0503/JB: Bentuk Syukur HUT TNI, Besok Makan Bareng Gratis 

Foto: Dandim 0503/JB Letkol Inf Wahyu Yudhayana saat memberikan briefing pada staf

dutainfo.com-Jakarta: Dalam rangka HUT TNI ke-72 yang jatuh pada hari Kamis 5 Oktober 2017, setelah sukses nonton bareng film G30S/PKI bersama masyarakat belum lama ini kembali Kodim 0503/Jakarta Barat, menggelar makan bareng gratis bersama TNI-Polri dan masyarakat, bertempat di kantin Makodim 0503/JB Jalan S Parman, Jakarta Barat.

” Ya dalam rangka HUT TNI makan gratis dimulai besok pagi Pukul 08.00 WIB sampai dengan 20.00 Wib,” ujar Dandim 0503/Jakarta Barat, Letkol Inf Wahyu Yudhayana (4/10)

Kegiatan makan gratis ini dilaksanakan Kodim menjadi bentuk dari rasa syukur dalam rangka HUT TNI dan sekaligus membuktikan kemanunggalan antara “TNI dan Rakyat” tegas Wahyu.

Letkol Wahyu juga menambahkan silahkan seluruh unsur masyarakat untuk hadir tak terkecuali para wartawan, makan sepuasnya gratis asal makan di tempat ya.

Acara makan gratis ini mendapat apresiasi dari Ketua Mitra Jaya Kodim 0503/JB, Bhakti Dewanto, SH, MH yang dihubungi via selularnya mengatakan sangat bangga dan salut apa yang telah dilakukan Kodim dalam hal ini Dandim 0503/JB Letkol Inf Wahyu Yudhyana, besok kami pasti hadir makan bareng bersama anggota Kodim, ini kan juga bentuk kecintaan rakyat pada TNI, Selamat HUT TNI ke 72, Bersama Rakyat TNI Kuat tutup Bhakti.  (Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.