Bersama Danramil 03/GP Warga Antusias Nobar Film G30S/PKI 

Foto: Danramil 03/GP Kapten  inf Jeffriansen Sipayung saat nobar film G30S/PKI bersama warga

dutainfo.com-Jakarta: Sekitar 400 warga kampung kramat, grogol, Jakarta Barat pada Sabtu malam (24/9/2017), bersama unsur Tiga Pilar Kecamatan Grogol Petamburan, tumpah ruah memenuhi lapangan kampung kramat untuk nonton bareng film penghianatan G30S/PKI.

Sebelum pemutaran film sejarah penghiantan G30S/PKI, didahului dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan sambutan Komandan Koramil 03/Grogol Petamburan Kapten Inf Jeffriansen Sipayung.

Dalam sambutanya Kapten Jeffri, mengatakan pemutaran film ini sangatlah penting untuk diketahui oleh para remaja karena selain bisa menambah ilmu dan bisa mengetahui sejarah kelam apa yang dilakukan “PKI” terhadap bangsa ini dan para perwira TNI AD (pahlawan revolusi).

Selain itu saya selaku Danramil juga mengucapkan terimakasih pada warga kampung kramat, baik tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda yang telah ikut membantu memfasilitasi tempat untuk kita bersama-sama menyaksikan atau nonton bareng film bersejarah ini, ujarnya.

Hal yang sama juga dikatakan Waka Polsek Tanjung Duren AKP Rinrin SH, acara ini dapat terselenggara atas dukungan Koramil 03/GP dan warga sekitar serta unsur tiga pilar.

Sementara tokoh agama kampung kramat Ust Nurodin S.Ag MM, memimpin doa sebelum pemutaran film, Nurodin juga berterima kasih pada Danrami 03/GP dan seluruh warga yang begitu antusias nonton bareng dibawah Fly Over Grogol ini, tutupnya. (Hdr)

Foto: Sambutan Danramil 03/GP Kapten Inf Jeffriansen sipayung sesaat sebelum pemutaran film G30S/PKI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.