Pemilik Sabu 60 Kg Masih Dilacak Polisi 

Foto: Istimewa

dutainfo.com-Jakarta: Pemilik narkoba jenis sabu seberat 60 Kg masih dilacak pihak kepolisian Polres Jakarta Barat dan Polda Metro Jaya, narkoba ini diamankan dikawasan Tambora, Jakarta Barat.

” Kita masih menyelidiki sampai tiga hari tidak ada yang mengambil dan anggota masih terus selidiki siapa pemilik sabu itu,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono (8/8).

Namun Argo mengatakan petugas sudah mulai mengetahui identitas 2 orang pelaku, yang diduga menjadi pengedar diwilayah Jakarta Barat.

Kombes Pol Argo Yuwono juga mengatakan kita berharap cepat terungkap, dan kita tunggu perkembangan selanjutnya dari Polres Jakarta Barat.

Ditempat terpisah Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Suhermanto, menjelaskan kasus ini berawal dari laporan informasi adanya koper yang mencurigakan, oleh petugas satpam apartemen, informasi langsung kita telusuri dan kita buka koper isinya narkoba jenis sabu-sabu, ujarnya.

Anggota kami terus menyelidiki juga apartemen tersebut yang dijadikan tempat transaksi narkoba, tutup AKBP Suhermanto.  (Ist)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.