Mitra Jaya Koramil 03/GP Apel HUT RI Ke 72 

Foto: Apel HUT RI ke-72 Mitra Jaya 03/GP

dutainfo.com-Jakarta: Upacara HUT RI Ke-72 pada tanggal 17/8/2017, dilaksanakan anggota Mitra Jaya Koramil 03/Grogol Petamburan di lapangan Pos Militer 03/GP, Jalan TB Angke, Jakarta Barat.

Pantauan dutainfo.com sebanyak 87 Personel gabungan terdiri dari anggota Mitra Jaya 03/GP, FKPPI, Senkom Mitra Polri, PPM, Wanra dan Tokoh masyarakat ikut ambil bagian dalam apel pagi HUT RI Ke-72.

Bertindak selaku Inspektur upacara Kasi ops Mitra Jaya Koramil 03/GP Suharno dan bertindak sebagai Komandan upacara Agus (Danru Provost Mitra Jaya 331).

Dalam amanatnya Inspektur upacara Suharno mengingatkan agar masyarakat tetap menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia, tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dan jangan rusak bangsa dengan melakukan korupsi serta bahaya narkoba, ujarnya.

Dalam kesempatan itu nampak Ketua Mitra Jaya 33, Koramil 03/Grogol Petamburan, Bhakti Dewanto ikut membacakan teks proklamasi, yang dibacakan dengan penuh khidmat serta penuh semangat.

Ditanya keterlibatan anggota Mitra Jaya dalam apel HUT RI ke-72, Ketua Umum Mitra Jaya 33 Bhakti Dewanto SH, mengatakan ini bukti kecintaan Mitra Jaya pada Negara Kesatuan Republik Indonesia dan memiliki semangat nasionalis yang tinggi yang tak dapat ditawar-tawar

Hal senada dikatan Bintara pelatih pasukan pengibar bendera Mitra Jaya 33, Sertu Efrizal dan dirinya sangat bangga atas telah terlaksananya apel HUT RI ke-72 di Posmil dengan lancar dan sukses tanpa hambatan, semoga tahun depan kita bisa lebih sukses lagi dalam melaksanakan apel HUT Republik Indonesia, tutupnya. (Yl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.