PT Panorama Bersama Babinsa Latihan Pemadam Kebakaran    

dutainfo.com-Jakarta: Perusahaan Panorama yang terletak di Jalan Tomang Raya RT 02 RW 12, melaksanakan pelatihan penanggulangan kebakaran bersama Babinsa Koramil 03/Grogol Petamburan dan Kapolsubsektor Tomang.

Kegiatan latihan penanggulangan dan pencegahan Kebakaran ini adalah untuk mengantisipasi dan cara memadamkan api saat terjadi kebakaran apabila terjadi di Kantor dan perusahaan, antisipasi dini, ucap Chief Sekurity PT Panorama, Agus Wahyudi.

“Ya kami dilibatkan juga dalam pelatihan penangulangan kebakaran ini,” ucap Babinsa Tomang Pelda Suwartono saat pelatihan (20/5).

Pelatihan ini bertujuan agar semua anggota Security dapat memahami tugasnya saat terjadi musibah kebakaran di tempatnya bertugas, dan dapat mendeteksi dini serta dapat melakukan tindakan dini terhadap api sambil menunggu pihak Pemdam Kebakaran tiba dilokasi, ungkap Pelda Suwartono.

Hal yang sama dikatakan Kapolsubsektor Tomang Ipda Kesar Manulang yang turut hadir saat pelatihan berlangsung, dirinya menambahkan, anggota Security juga agar dapat tanggap apabila terjadi kebakaran di tempatnya bertugas lakukan langkah-langkah yang tepat sesuai arahan pelatihan, tempatkan juga jalur evakuasi bagi seluruh karyawan dan pengunjung yang berada dilokasi kebakaran, serta dapat mengamankan objek dan segera laporkan pada pihak terkait, ucapnya.

Sementara Manager Building Amin Sardadi mengatakan, pihaknya selain menghadirkan pihak Damkar Jakarta Barat, juga melibatkan Babinsa Tomang dan Kapolsubsektor Tomang dalam kegiatan pelatihan penanggulangan Kebakaran ini tutupnya.  (Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.