Antisipasi Tawuran Tiga Pilar Jatipulo Ajak Mitra Jaya 

dutainfo.com-Jakarta: Tiga Pilar Kelurahan Jatipulo, Palmerah, Jakarta Barat, mengumpulkan seluruh eleman masyarakat di Aula Kelurahan Jatipulo dalam rangka antisipasi tawuran jelang Bulan Suci Ramadhan.

Pantauan dutainfo.com, Lurah Jatipulo, Ari Kurnia bertempat di aula Kelurahan pada Rabu (24/5/2017), mengumpulkan para tokoh masyarakat dan pemuda guna mengantisipasi tawuran saat Bulan Suci Ramadhan nanti, nampak Babinsa dan Babinkamtibmas turut mendampingi.

” Ya kita kumpulkan semua elemen masyarakat guna antisipasi keamanan saat Puasa nanti,” ujar Babinsa Jatipulo, Serda Mirwandi Yoga, saat di Aula Kelurahan (25/5).

Rapat pertemuan Tiga Pilar ini dalam rangka Silahturahmi dan antisipasi keamanan wilayah jelang Bulan Ramadhan, sekaligus membicarakan mengenai antisipasi tawuran yang belakangan ini marak kembali, ujar Mirwandi Yoga.

Lurah Jatipulo Ari Kurnia pada kesempatan itu meminta pada semua unsur terkait termasuk Mitra Jaya dan Citra Bhayangkara bisa turut serta mengantisipasi tawuran dan menjaga keamanan wilayah pada saat umat muslim menjalankan ibadah puasa. 

Lurah juga menghimbau para Tokoh Masyarakat dapat membantu mengawasi para remaja Jatipulo dan memberikan pemahaman bukan saja tawuran akan tetapi bahaya narkoba juga perlu diberi pemahaman karena para remaja adalah penerus Bangsa, ucap Lurah Jatipulo.

Sementara Ketua Mitra Jaya 337 Jatipulo, Johan Raska yang hadir dalam acara tersebut mengatakan siap membantu tugas pengamanan wilayah dan antisipasi tawuran bersama Babinsa dan unsur terkait lainnya.

Ditanya soal kesiapan, Johan mengaku sudah berkoordinasi pada Babinsa dan para anggota Mitra Jaya 337 Jatipulo untuk siaga pada Bulan Ramadhan nanti, melaksanakan kegiatan patroli wilayah dan antisipasi keamanan wilayah agar selalu tetap dalam keadaan kondusif, ujar Johan Raska.

Dalam acara Rapat Koordinasi tersebut nampak hadir di antaranya yakni, Lurah Jatipulo Ari Kurnia, Babinsa Serda Mirwandi Yoga, Binmas Aiptu Winarta dan Para Tokoh Masyarakat Jatipulo. (Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.