Patroli Koramil 03/GP, Kunjungi Objek Vital  

dutainfo.com-Jakarta: Objek vital yang berada di wilayah Koramil 03/Grogol Petamburan, Jakarta Barat, seperti pusat perbelanjaan (Mall), di kunjungi Patroli Koramil, sekaligus memberikan arahan pada Security yang sedang melaksanakan tugas jaga.

“Ya Kami laksanakan patroli malam dengan sasaran objek vital,” ujar Babinsa Koramil 03/Grogol Petamburan, Sertu Bachtiar, Jum’at (7/4).

Patroli ini dalam rangka pengamanan wilayah jelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI pada putaran ke Dua, Semua tempat objek vital dan rumah ibadah kita cek dan monitoring, termasuk kesiapan anggota Security.

Kita juga beri pemahaman pada anggota Security Mall agar dapat mengamankan wilayah kerjanya dengan maksimal dan selalu berkoordinasi dengan baik kepada seluruh unsur terkait diwilayah apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, tambah Bachtiar.

Pantauan dutainfo.com, Patroli Koramil 03/GP yang dipimpin Sertu Bachtiar dengan anggota Mitra Jaya, mengunjungi pusat perbelanjaan untuk koordinasi dengan Security.

Selanjutnya patroli menyusuri Jalan Raya S. Parman, Jalan Raya Grogol, Jalan Raya Tomang, Pasar Kopro Tanjung Duren, Pangeran Tubagus Angke, dan selanjutnya menyambangi, Masjid Arief Rahman Jelambar Baru, dan Gereja Duta Kasih Komplek Taman Dutamas.

Tepat Pukul 04.30 Wib Patroli kembali menuju Makoramil 03/Grogol Petamburan, guna persiapan pergantian tugas Jaga Piket selanjutnya. (Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.