Petugas Piket Koramil Harus Timbang Terima Tugas Jaga 

dutainfo.com-Jakarta: Petugas Piket jaga Makoramil 03/Grogol Petamburan, yang dilaksanakan selama 24 Jam oleh Bintara Koramil wajib melaksanakan Timbang Terima tugas jaga pada anggota yang akan mengantikan melanjutkan tugas piket.

” Ya saya perintahkan agar petugas piket melaksanakan Timbang Terima pada anggota lainnya saat bergantian Jaga,” ujar Komandan Koramil 03/Grogol Petamburan, Kapten Arh Bahrul Hadi, (1/4).

Masih kata Bahrul Hadi ini sangatlah penting guna kedisiplinan anggota Koramil yang sedang melaksanakan tugas Piket, selain itu Danramil meminta agar Bintara Piket dapat mengisi laporan lengkap situasi saat dirinya sedang melaksanakan tugas jaga.

Catat semua situasi yang terjadi didalam buku piket semua ini agar tertib administrasi, jaga semua fasilitas yang ada di Makoramil, selalu aktifkan Radio Komunikasi dan tugas kebersihan Markas juga harus diperhatikan.

Tugas Timbang Terima dilaksanakan selambat-lambatnya pada Pukul 09.00 WIB bagi seluruh Bintara piket jaga, laksanakan kegiatan patroli dinihari untuk memonitoring wilayah, cek melalui alat komunikasi situasi wilayah pada Babinsa atau Mitra Jaya di lingkungan kerja mereka, dan segera laporkan hasil perkembangan wilayah pada Komando atas tambah Bahrul.

Pantauan dutainfo.com pada Sabtu pagi (1/4/2017), Setelah melaksanakan apel pagi bersama Mitra Jaya, Bintara Piket Koramil, Pelda Yustami melaksanakan Timbang Terima tugas Jaga Piket pada Bintara Tinggi tugas Jaga selanjutnya Pelda Suhartono dengan menyerahkan atribut Ba Jaga dan Buku laporan Piket 24 Jam. (Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.