Danposmil dan Mitra Jaya Laksanakan Piket Posmil 

dutainfo.com-Jakarta: Pos Koramil 03/Grogol yang terletak di Jalan Tubagus Angke, Komplek Angke Square, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, siap melayani pengaduan masyarakat terkait hal keamanan wilayah dan masalah sosial lainya.

Pantauan dutainfo.com, setiap hari mulai dari Pukul 08.00 WIB Personel Posmil sudah mulai menaikkan Bendera

Pos Koramil 03/Grogol adalah kepanjang tanganan dari Koramil 03/Grogol Petamburan, Jakarta Barat, yang mana Posmil dipimpin seorang Bintara Tinggi TNI aktif berpangkat Pembantu Letnan Satu, saat ini adalah Peltu Saryo.

“Ya Saya sebagai Komandan Pos Koramil 03/Grogol,” ucap Peltu Saryo (6/4/2017).

Masih kata Peltu Saryo, dirinya selaku Danposmil juga menghimbau pada masyarakat sekitar apabila ada kejadian-kejadian diwilayah, Posmil siap membantu, jadi jangan ragu untuk melapor disini.

Peltu Saryo juga mengatakan personel organik Posmil di bantu oleh Anggota Mitra Jaya dalam pelaksanaan tugas mereka dilibatkan untuk tugas Piket, menaikkan Bendera dan serta menurunkan Bendera, dan melaksanakan tanggung jawab keamanan serta kebersihan Posmil. Disini juga terdapat sekretariat Mitra Jaya 33, Koramil 03/GP, tambah Danposmil Peltu Saryo.

Sementara Suhandi warga Angke Square mengatakan semenjak ada Posmil dan Personelnya warga disini merasakan keamanan dan kenyamanan

Dulu sebelum ada Posmil agak kurang aman, banyak remaja entah dari mana suka minum-minuman keras, pemulung keluar masuk banyak sepatu dan sandal raib, kami atas nama warga megucapkan terima kasih atas peran serta TNI ikut membantu melaksanakan pengamanan terhadap masyarakat.

Komandan Koramil 03/GP, Kapten Arh Bahrul Hadi mengatakan dirinya meminta pada anggota Posmil maupun Mitra Jaya agar tetap menjaga kebersihan, kerapian dan keamanan Posmil 03/Grogol.
Juga memperhatikan warga sekitar apabila membutuhkan bantuan segera dibantu dan selalu berkoordinasi dengan instansi terkait lainnya. Senyum, Sapa dan Sopan santunlah terhadap masyarakat, pinta Kapten Arh Bahrul Hadi, yang sebentar lagi akan mendapat promosi Jabatan sebagai Pasi Pers Kodim Bekasi. (Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.