Dandim 0503/JB, Dan Mantan Dandim Hadiri Pelantikan Mitra Jaya 

dutainfo.com-Jakarta: Pelantikan dan pengukuhan Mitra Jaya 331, Palmerah, Jakarta Barat, pada Minggu Malam (2/4/2017), bertempat di Aula serba guna Komplek Hankam, Slipi, Palmerah. Dihadiri oleh Komandan Kodim 0503 Jakarta Barat, Letkol Inf Wahyu Yudhayana.

Pantauan dutainfo.com saat acara Pelantikan dan Pengukuhan Mitra Jaya 331, Palmerah, yang dilaksanakan oleh Komandan Koramil 03/Grogol Petamburan, Kapten Arh Bahrul Hadi beserta Ketua Umum Mitra Jaya 33, Koramil 03/GP Bhakti Dewanto, SH, MH, turut hadir Dandim 0503/JB, Letkol Inf Wahyu Yudhayana dan Mantan Dandim 0503/JB, Letkol Inf Maychel Asmi.

“Ya benar dalam acara pelantikan Mitra Jaya 331 Palmerah, dihadiri oleh Dandim 0503/JB Letkol Inf Wahyu Yudhayana dan Mantan Dandim Letkol Inf M Asmi,” ucap Danramil 03/GP, Kapten Arh Bahrul Hadi Minggu (2/4/2017).

Pelantikan Ketua Mitra Jaya 331, Palmerah, Ali Agus yang ditandai penyematan tanda Jabatan oleh Danramil 03/ GP, Kapten Arh Bahrul Hadi. 

Dilanjutkan sambutan oleh Dandim Letkol Wahyu Yudhayana selaku Komandan Kodim, dalam amanatnya Wahyu Yudhayana mengatakan banggalah menjadi Anggota Mitra Jaya dan jangan malu untuk berbuat baik dan kebenaran, karena kami akan mendukung itu semua, dan janganlah sekali-kali kalian Mitra Jaya berbuat merugikan masyarakat, saya tidak akan mentolerir setiap kesalahan yang dilakukan anggota organik Kodim dan Koramil maupun Mitra Jaya, ungkap Dandim. 

Diakhir sambutan nya Dandim 0503/JB, Letkol Inf Wahyu Yudhayana didaulat untuk memotong nasi Tumpeng yang diberikan pada Ketua Umum Mitra Jaya 33, Bhakti Dewanto.

Turut menyaksikan Mantan Komandan Kodim 0503 Letkol Inf Maychel Asmi yang saat ini menjabat Kepala Staf Korem 051/WKT dan Camat Palmerah, serta para Tokoh Masyarakat Palmerah.

Sementara Ketua Umum Mitra Jaya 33, Koramil 03/GP, Bhakti Dewanto SH, MH. dalam sambutanya mengucapkan terima kasih atas Apresiasi Dandim Letkol Wahyu Yudhayana terhadap anggota Mitra Jaya yang telah mengamankan pelaku tindak pidana Narkoba dan Tawuran dengan memberikan Piagam dan Tali Asih.

Memang keberhasilan Babinsa dan Mitra Jaya dalam mengamankan setiap kejadian diwilayah, tentu tak terlepas dari pembinaan Dandim dan Danramil, tutupnya. (Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.