Ciptakan Wilayah Aman Babinsa Gandeng Linmas 

dutainfo.com-Jakarta: Linmas atau Hansip adalah ujung tombak keamanan dilingkungan, tugasnya menjaga ketertiban dan memberi perlindungan keamanan bagi masyarakat dilingkunganya, maka guna mendukung dan menciptakan keamanan, Tiga Pilar Kelurahan diantaranya yakni Babinsa mengandeng Linmas untuk dapat menciptakan lingkungan yang aman dan tertib.

“Ya Kami Tiga Pilar diwilayah menggandeng Linmas untuk bersama-sama menciptakan situasi yang kondusif dilingkungan,” ujar Babinsa Jelambar Baru, Sertu Bachtiar saat melaksanakan siskamling bersama, Senin (3/4/2017).

Pantauan dutainfo.com, Babinsa Sertu Bachtiar melaksanakan kegiatan Siskamling bareng Linmas dan pengurus RW 01, Kelurahan Jelambar Baru, pada kesempatan itu Babinsa meminta pada anggota Linmas agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan warganya.

Janganlah malu berbuat kebaikan demi kepentingan warga, laporkan segera pada instansi terkait apabila terjadi hal- hal yang bersifat merugikan warga, tak perlu takut karena kami selaku tiga pilar diwilayah akan membela anggota Linmas yang benar dalam menjalankan tugasnya, ucap Bachtiar pada dutainfo.com.

Sementara Tokoh Masyarakat Jelambar Baru, A Muhidh mengatakan sangatlah mengapresiasi Babinsa Jelambar Baru yang mau peduli dan merangkul Linmas RW 01.

Hal ini tentu akan menjadi penyemangat bagi anggota Linmas yang sedang menjalankan tugas pengamanan dilingkungan, ” Ya jelas ini akan menambah keyakinan dan kepercayaan diri Linmas yang didukung Babinsa Koramil” ujar Abdul Muhidh.

Hal senada juga dikatakan Anggota Linmas RW 05, Jelambar Baru Sutiman dirinya mengaku sangat senang anggota linmas diperhatikan Babinsa dalam melaksanakan tugas, kami merasa ada pelindung dari TNI, dikala sedang melaksanakan pengamanan wilayah. tutupnya. (Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.