Bintara Koramil 03/GP Ingat kan Mitra Jaya agar tak segan Membantu Warga 

dutainfo.com-Jakarta: Anggota Mitra Jaya Koramil 03/ Grogol Petamburan, diminta seluruhnya agar dapat berperan aktif diwilayah masing-masing agar dapat membantu tugas sosial, dengan cara membantu masyarakat apa bila diperlukan, jangan apatis terhadap situasi dilingkungan, jaga nama baik Koramil dan Komando atas.

” Ya Anggota Mitra Jaya harus bisa berperan aktif bersama Babinsa membantu masyarakat,” ujar Bintara Jaga Koramil 03/Grogol Petamburan, Serda Mirwandi Yoga, saat di Makoramil (15/4/2017)

Masih kata Serda Mirwandi, apa yang diminta bantuan oleh warga terutama hal keamanan dan karya bakti segeralah membantu dengan berkoordinasi pihak terkait lainnya karena, Mitra Jaya juga bagian dari TNI apabila Mitra Jaya baik, santun dan sopan tentu ini cerminan bagi TNI selaku pembina kalian, tambah Serda Mirwandi Yoga.

Hal senada dikatakan Ketua Umum Mitra Jaya 33, Koramil 03/GP, Bhakti Dewanto SH, MH. Mitra Jaya dimanapun kalian bertugas agar memperhatikan dan merespon cepat  apabila masyarakat membutuhkan kalian tentu dengan selalu koordinasikan oleh Babinsa selaku pembina dilingkungan dan laporkan pada Komando atas apabila menemui kendala dilapangan, lapor cepat, dan temu cepat, tutup sang Pengacara ini. (hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.