Babinsa Dan Mitra Jaya Koramil 03/GP Amankan Tawuran 

dutainfo.com-Jakarta: Maraknya Tawuran di Jakarta Barat telah membuat resah masyarakat, pasalnya hampir setiap malam para remaja acap kali melakukan tawuran.

Pantauan dutainfo.com, di Kelurahan Jati Pulo, Palmerah sekitar Pukul 00.25 WIB telah terjadi pecah tawuran antara remaja yang masih duduk dibangku sekolah Menengah Pertama (SMP), warga Jati Pulo dengan remaja Tanggul Tomang, entah apa penyebabnya hampir setiap malam terjadi tawuran.

” Ya ada 6 remaja terlibat tawuran kita amankan berikut barang bukti Clurit,” ujar Babinsa Jati Pulo, Serda Mirwandi Yoga, Sabtu dinihari (8/4).

Pengamanan remaja yang terlibat tawuran oleh Babinsa dan Mitra Jaya Jati Pulo, berkat adanya laporan dari Masyarakat, setelah kita amati dan bubarkan, ada 6 remaja yang kita amankan karena membawa senjata tajam berupa clurit.

Para pelaku kita amankan ke Kantor Kelurahan Jati Pulo, Palmerah, untuk dilakukan pendataan dan dipanggil orang tuanya, ungkap Serda Mirwandi.

Sementara Tokoh Masyarakat Jati Pulo, M Saefudin, mengatakan tawuran memang kembali marak akhir-Akhir ini antara remaja Jati Pulo dengan remaja Tomang, permasalahan sering kali dipicu masalah sepele, saling lihat lantas terjadilah gesekan.

Pelaku tawuran adalah anak sekolah dibangku SMP, bahkan tak jarang mereka membuat ulah dengan merusak kaca toko orang, mereka juga membawa senjata tajam seperti, Clurit dan golok, ini jelas sudah meresahkan masyarakat sekitar.

Beruntung setiap ada kejadian tawuran Mitra Jaya dan Babinsa selalu siaga diwilayah kerjanya untuk membantu pencegahan ke para pelaku. (Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.