Danramil 03/GP Pimpin Apel Pagi

dutainfo.com-Jakarta: Apel pagi anggota organik Koramil 03/Grogol Petamburan adalah hal yang wajib dilaksanakan seluruh personelnya.

” Ya apel pagi wajib dilaksanakan dan diikuti seluruh anggota Koramil 03,” ungkap Komandan Koramil 03/Grogol Petamburan, Kapten Arh Bahrul Hadi, Rabu (22/3/2017).

Pada Kesempatan Apel Pagi itu Danramil, Kapten Bahrul Hadi, memerintahkan pada seluruh Babinsa agar terus melaksanakan kegiatan Komunikasi terhadap masyarakat dan para Tokoh diwilayah kerjanya.

Bina dan jalin hubungan yang baik hingga tercipta informasi dua arah yang bagus, himbau para Pemuda dan Remaja agar menjauhi Narkoba.

Tingkatkan kerjasama yang solid bersama Mitra Karib dan bangun sinergitas Tiga Pilar di wilayah.

Perhatikan juga faktor keselamatan diri dan kesehatan kalian para Babinsa, jadilah ujung tombak Komando yang handal dan profesional. 

Sebagai aparat Pembinaan Teritorial dapat memberikan contoh yang baik, bantu warga yang sedang kesusahan, serta dapat tanggap terhadap situasi yang berkembang, tambah Kapten Bahrul Hadi.

Sementara Bintara Tata Usaha dan Urusan Dalam Koramil 03/GP, Pelda Joko Susilo mengatakan Apel pagi yang dipimpin Danramil, wajib diikuti oleh seluruh anggota organik.

Ini bertujuan untuk melakukan pembinaan anggota serta informasi dari Komando yang harus diketahui oleh seluruh personel organik Koramil 03/GP, termasuk para Bintara Pembina Desa (Babinsa) wilayah. 

Pada apel pagi yang dilaksanakan di lapangan Makoramil 03/GP, diikuti 41 Personel. Batuud juga menambahkan agar seluruh Babinsa dan petugas Jaga piket dapat benar-benar mem perhatikan Alat Komunikasi seperti HT, dijaga dan dirawat.

Sehingga pada waktu digunakan benar pada kondisi yang prima dan siap pakai karena HT sangatlah mendukung kinerja para Babinsa di wilayahnya, tutupnya. (Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.