Danramil 03/GP Gandeng Telkom Tomang

Foto: Danramil 03/GP Kapten Arh Bahrul Hadi saat bersialog dengan Manager Telkom Tomang

dutainfo.com-Jakarta: Dalam rangka Pengamanan Konferensi Tingkat Tinggi Indian Ocean Rim Association (KTT IORA), dan kedatangan Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz, Komandan Koramil 03/Grogol Petamburan, Kapten Arh Bahrul Hadi, Gandeng Telkom Tomang, Grogol Petamburan.

“Ya kami temui Manajer Telkom Tomang,” ucap Danramil 03/GP, Kapten Arh Bahrul Hadi di Tomang, Rabu (1/3).

Kunjungan tugas Kapten Arh Bahrul Hadi ke Telkom Tomang diterima langsung oleh Manager Area, Handoko. 

Danramil berkoordinasi masalah penempatan Pasukan Pengamanan dalam rangka pengamanan KTT IORA dan Kedatangan Tamu Negara Raja Arab Saudi Salman, ungkap Bahrul Hadi. 

Sementara dalam dialognya antara Danramil dan Manager Area Telkom, Handoyo sangat merespons baik permintaan dari Danramil untuk menempatkan Pasukan BKO di  sekitar Telkom Tomang yang akan menjalankan tugas pengamanan. 

Silahkan pak Danramil dipergunakan area Telkom Tomang ini untuk penempatan sejumlah pasukan BKO Kodam Jaya, kami sangat senang bisa membantu tugas TNI, ujar Manajer Area, Handoyo.

Sementara ditempat yang sama Danramil Kapten Arh Bahrul Hadi menyampaikan terima kasihnya pada Manager Area Telkom Tomang yang sudah merespon dengan baik dan antusias untuk membantu kegiatan Pasukan BKO.  (Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.