Wilayah Kondusif, Danramil 03/GP Rutin Patroli

dutainfo.com-Jakarta: Agar wilayah aman dan selalu kondusif Koramil 03/Grogol Petamburan tetap melaksanakan kegiatan patroli wilayah, dan Komsos setiap saat.

Pantauan dutainfo.com, patroli rutin malam setiap hari dilaksanakan Koramil 03/GP. “Ya ini kami lakukan agar wilayah tetap kondusif,” ucap Danramil 03/GP, Kapten Arh Bahrul Hadi, Minggu (19/2). 

Masih kata Bahrul Hadi, setiap malam saya tetap perintahkan Babinsa agar siaga wilayah melaksanakan patroli, hal ini agar wilayah tetap aman dan kondusif serta dapat melindungi warga dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Saya sendiri selaku Danramil beberapa malam Patroli wilayah bersama Pasukan BKO dari Kodam Jaya dan didukung Kekuatan Koramil, Mitra Jaya dan Wanra, tambah Bahrul.

Sementara ditempat yang sama Bintara Koramil 03/GP Serda Yoga mengatakan hal yang sama dirinya bersama Danramil dan Mitra Jaya selalu melaksanakan kegiatan Patroli rutin malam dengan mendatangi pos-pos Keamanan wilayah dan koordinasi dengan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama diwilayah. (Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.