Penerimaan Logistik Pilgub, Babinsa dan Binmas Hadir 

dutainfo.com-Jakarta: Logistik Pemilihan Gubernur (pilgub) dan Wakil Gubernur DKI, Jakarta jelang Hari Pencoblosan sudah sampai disalurkan ke PPS Kelurahan Jelambar Baru.

Pantauan dutainfo.com, Logistik meliputi antara lain Kotak suara dan Surat suara yang tiba Minggu siang (12/2/2017), langsung diterima PPS Jelambar Baru Muid Alban Tani di halaman Kelurahan Jelambar Baru, Grogol Petamburan, Taman Dutamas.     

“Ya kami bersama Babinkamtibmas Jelambar Baru, menyaksikan penerimaan logistik Pilgub,” ucap Babinsa Sertu Bachtiar dilokasi (12/2).

Masih kata Bachtiar dirinya bersama Babinkamtibmas Aiptu Buchori turut menyaksikan penerimaan Kotak suara dan Surat suara yang diterima PPS Jelambar Baru sebanyak 57 Kotak suara dalam keadaan kosong dan lengkap.

Sementara PPS Jelambar Baru Muid Alban Tani, mengatakan pihaknya sudah menerima kotak suara dan surat suara dalam keadaan lengkap sebanyak 57 kotak.

Turut hadir dan menyaksikan kotak lengkap antara lain Babinsa Sertu Bachtiar dan Babinkamtibmas Aiptu Buchori, penyerahan ini dilakukan di halaman Kelurahan Jelambar Baru. 

Dirinya selaku PPS mengucapkan terimakasih pada Babinsa dan Babinkamtibmas Jelambar Baru yang turut menyaksikan penyerahan ini. (Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.