Lurah Dan Babinsa Koramil 03/GP, Siaga Wilayah 

dutainfo.com-Jakarta: Saling bersinergi diwilayah, Lurah dan Babinsa siaga menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI, Jakarta.

“Ya dari mulai sore jelang dinihari kami melaksanakan pemantauan wilayah bersama Tiga Pilar Kelurahan Jelambar Baru,” ucap Babinsa Sertu Bachtiar, Jum’at (10/2).

Kami siaga diwilayah bersama Lurah, menjelang Pilgub dengan tujuan memantau wilayah dan perkembangan situasi terkini, ini terus kami lakukan bersama Tiga Pilar lainnya, dengan cara patroli mendatangi pos keamanan dan pos Siskamling yang dilaksanakan oleh warga sekitar, ungkap Sertu Bachtiar, saat mendampingi Lurah Jelambar Baru, M Sya’af di Pos Jaga Mitra Jaya 3314, Jelambar Baru, Koramil 03/Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Sementara Lurah Jelambar Baru M Sya’af mengatakan siaga wilayah menjelang Pilgub DKI sangat penting dilaksanakan, selain memantau situasi terkini dilapangan dirinya mengaku bersinergi dengan Babinsa dan Babinkamtibmas menjaga keamanan dan ketertiban wilayah agar selalu kondusif.

Selain itu sebagai Lurah dirinya punya ke wajiban menyampaikan tata cara dalam Pilgub nantinya dan memberikan arahan yang positif bagi warganya. (Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.