Danramil 03/GP, Himbau Pengusaha Cafe Ikut Jaga Keamanan  

dutainfo.com-Jakarta: Pengusaha Cafe PHX yang berlokasi di Jalan Susilo Raya, Grogol Petamburan, Jum’at siang (10/2/2017), disambangi oleh Danramil 03/Grogol Petamburan, Kapten Arh Bahrul Hadi yang didampingi Kapolsubsektor Grogol, Iptu Joha.

“Ya kami komsos dengan Pengusaha Cafe,” ucap Danramil 03/GP, Kapten Arh Bahrul Hadi, di Cafe PHX, (10/2).

Tujuan komsos ini menghimbau para pengusaha Cafe untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban di lokasi usahanya, tidak menyediakan atau memberi fasilitas bagi pengunjung untuk melakukan transaksi narkoba dan kejahatan lainya, serta tidak mengedarkan narkoba dan minuman keras di cafe wilayah Grogol Petamburan.

Danramil juga mengingatkan usaha cafe di Grogol sangatlah strategis mengingat terdapat Kampus dan Sekolah, tentu banyak mahasiswa dan pelajar maka dari itu saya selaku Danramil mengingatkan pengusaha Cafe untuk ikut serta menjaga agar situasi tetap aman dan damai, tambahnya.

Sementara pengusaha cafe PHX, Indra mengatakan dirinya selaku pengusaha siap membantu program pemerintah dan siap menjalankan perintah Danramil dan Kapolsek dalam melaksanakan keamanan dan ketertiban di tempat usahanya,tutup Indra. (Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.