Babinsa Koramil 03/GP Latih Disiplin Mitra Jaya 


dutainfo.com-Jakarta: Disiplin adalah Nafasku itu sepenggal motto dari kehidupan TNI yang harus benar-benar dijalankan oleh setiap personelnya tanpa terkecuali, baik disiplin waktu maupun disiplin cara memakai atribut.

“Ya benar TNI selalu terapkan kedisiplinan dalam segala hal, ungkap Babinsa Koramil 03/Grogol Petamburan, Serma Eko Wahono, (19/2). 
Masih kata Eko Wahono, hal disiplin juga diterapkan bagi Mitra Jaya dan Wanra Koramil 03/GP, masalah Apel dan tata cara berpakaian yang rapi dan penggunaan atribut yang benar dan sesuai. Salah satu contoh menggunakan Topi Baret yang benar dan tata letak Emblem pada Baret.

Hal ini mutlak harus dilaksanakan dengan benar karena Mitra Jaya dan Wanra adalah bagian dari Koramil yang notabene adalah TNI, jadi memang tingkat disiplin mengikuti dan menyesuaikan di TNI, tambah Serma Eko. 

Pada kesempatan yang sama Serma Eko Wahono juga meminta pada seluruh Anggota Mitra Jaya untuk benar- benar menjaga disiplin dan kompak serta solid dilapangan, tunjukan simpati warga pada kalian karena membawa nama Kodim dan Koramil.

Kasi Ops dan Organisasi Mitra Jaya 314, M Jailani sangatlah bangga pada organisasi binaan TNI ini, pasal nya  dirinya beserta rekan bisa lebih mengenal apa itu disiplin dan tata cara yang benar me nggunakan atribut seperti topi Baret dan seragam Mitra.

Selain itu Jailani juga menghimbau pada anggotanya agar benar-benar menerapkan apa yang telah diajarkan Koramil pada kalian semua. (Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.