Babinsa Koramil 03/GP Dan Tiga Pilar Cek TPS 

dutainfo.com-Jakarta: Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI, Jakarta tinggal menunggu hitungan waktu, persiapan langkah keamanan dan persiapan lainnya sudah diantisipasi oleh Tiga Pilar diwilayah masing-masing.

Pantauan dutainfo.com di Grogol Petamburan, Babinsa Tomang Pelda Suwartono bersama Lurah Bambang Edi kusumo, dan Babinkamtibmas serta dibantu Anggota Mitra Jaya melaksanakan pengecekan ke lokasi TPS yang berada diwilayah Tomang.

“Ya Kami bersama Tiga Pilar melaksanakan pengecekan dan persiapan TPS,” ucap Babinsa Tomang Peltu Suwartono, Selasa Malam (14/2).

Kami melaksanakan pengecekan sekaligus patroli wilayah memastikan keamanan di wilayah dan TPS yang akan dipakai besok untuk warga yang akan melaksanakan pemilihan Gunernur dan Wakil Gubernur DKI, Jakarta.

Babinsa Suwartono juga mengingatkan warga Tomang agar di pemilihan Gubernur besok dapat tertib dan bisa menjaga keamanan sehingga tercipta kedamaian bagi seluruh warga Tomang, tambahnya.

Sementara Lurah Tomang, Bambang Edikusumo SE, setuju apa yang dihimbau Pak Babinsa Peltu Suwartono, mari kita ciptakan wilayah yang Kondusif, damai dan nyaman. Ingat walau berbeda kita semua tetap bersaudara. (Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.