Patroli Dinihari Rutin Dilaksanakan Babinsa Koramil 03/ GP 

dutainfo.comJakarta: Komando Rayon Militer 03/Grogol Palmerah, Jakarta Barat tetap siaga 24 Jam dalam rangka Pengamanan wilayah jelang Pilkada DKI, Jakarta.

Hal ini terlihat dinihari pun personel Koramil tetap melaksanakan patroli wilayah bersama unsur binaannya Mitra Jaya.          

Komandan Koramil 03/GP, Kapten Arh Bahrul Hadi, minta pada personelnya agar tetap melaksanakan kegiatan patroli malam hari, laksanakan patroli wilayah buat masyarakat merasa selalu aman, dan tetap koordinasi dilapangan dengan unsur tiga pilar, pinta Bahrul Hadi, (15/1/2017).         

Masih kata Kapten Bahrul, libatkan juga unsur kekuatan Koramil, Mitra Jaya dan Wanra untuk bersama-sama Babinsa melakukan pengamanan di wilayah masing-masing.

Segera laporkan setiap kejadian yang menonjol pada Komando atas, bantu masyarakat yang membutuhkan kalian dan didalam melaksanakan patroli hindari perbuatan yang arogan, berusaha agar mendapat simpatik masyarakat.  

Ditempat yang sama Babinsa Koramil 03/GP, Sertu Bachtiar mengatakan pada dutainfo.com, patroli dinihari ini di mulai dari Makoramil 03/GP Jalan Anggrek Garuda, pada Pukul 01.00 Wib.

Dengan kekuatan 24 Personel Mitra Jaya dan dipimpin seorang Bintara Koramil 03/GP, sasaran adalah Rumah ibadah, Pusat perdagangan seperti Mall dan titik rawan kriminalitas, serta pemantauan pos keamanan Linmas diwilayah, tutupnya.   (Hdr).

foto: Babinsa Sertu Bachtiar memimpin patroli bersama Mitra Jaya 314 di tempat ibadah dan pusat perbelanjaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.