Kuburan Pun, Tak Masalah Untuk Komsos Babinsa Koramil 03/Grogol Palmerah 

dutainfo.comJakarta: Komunikasi sosial (komsos) tak harus di tempat-tempat tertentu, seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 03/Grogol Palmerah Sertu Aris, tak jadi masalah harus Komsos di Tempat Pemakaman Umum (TPU), atau kuburan.

“Ya saya laksanakan di Pemakaman Umum Grogol Kemanggisan, Palmerah dalam rangka komsos”,ucap Babinsa Palmerah, Sertu Aris (15/1).     

Masih kata Aris, Komsos yang dilaksanakan di TPU adalah untuk mengajak pengurus makam bersama-sama kami menjaga keamanan diseputar TPU.

Dikarenakan TPU Grogol Kemanggisan ini sering terjadi tawuran dan ketika malam hari sering dijadikan tempat berkumpul para remaja.

Maka saya selaku Babinsa berinisiatif melaksanakan Komsos dengan pengurus TPU, Awi dan  Wahid untuk dapat membantu mencegah agar TPU tidak dijadikan tempat untuk tawuran dan berbuat hal-hal yang negatif. 

Sementara ditempat yang sama, kepala penjaga makam Awi mengatakan dirinya, bersama penjaga makam lainnya siap apabila diperlukan membantu tugas Babinsa melaksanakan pembinaan diwilayah khususnya bagi para remaja yang sering terlibat tawuran dan yang suka mabuk-mabukan di areal Pemakaman, katanya. (Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.