Gelar Kerja Nyata Kejari Jakarta Barat 2016, Di Hadiri Pejabat Kota Jakarta Barat 

dutainfo.comJakarta: Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, gelar Laporan Kinerja Tahun 2016, Kerja Nyata Kejaksaan Negeri Jakarta Barat Untuk Masyarakat di Aula Kejari Jakarta Barat, Kamis (13/1/2017).         

Acara ini dihadiri para pejabat Pemkodya Jakarta Barat antara lain Kepala Badan Pertanahan Nasional Jakarta Barat, Kepala Biro Hukum Wali kota Jakarta Barat, Para Kepala Seksi di jajaran Kejari Jakarta Barat, dan insan Pers.

Dalam gelar pertemuan itu Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Barat Dr Reda Manthovani SH,LLM. memberikan kesempatan untuk para stafnya menyampaikan hasil kinerja nya selama Tahun 2016.

Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Choirun Parapat yang mendapatkan prestasi peringkat ke-2 dalam program optimalisasi kualitas dan kuantitas.

Penanganan perkara Tindak Pidana Korupsi di Jakarta Barat, mengatakan pada awak media bahwasannya team Pidana khusus berhasil mengungkap kasus dugaan korupsi pengadaan alat olahraga fitnes di Gedung olahraga (GOR) Tanjung Duren, Jakarta Barat,

“Ya sudah tiga orang kita jadikan tersangka, dan sudah kita periksa terkait dugaan penggelembungannya (mark up) selanjutnya akan kita naikkan menjadi penyidikan dan segera kita limpahkan kasus tersebut ke Pengadilan, tutup Choirun. (Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.