Danramil 03/Grogol Petamburan, Terima Laporan Piket 

dutainfo.comJakarta: Menghadapi situasi keamanan jelang Pilkada Gubernur DKI, Koramil 03/GP tingkatkan status siaga bagi Bintara piket. 

Pantauan dutainfo.com, Bintara piket Koramil 03/GP Sertu Aris melaporkan situasi wilayah selama 24 Jam kepada Komandan Koramil 03/GP, Kapten Arh Bahrul Hadi.

Danramil Kapten Arh Bahrul Hadi mengatakan pada awak media, wajib setiap Bintara yang melaksanakan piket di Koramil selama 24 Jam melaporkan dan memantau situasi keadaan wilayah sekecil apapun juga.

Dan dalam rangka pengamanan jelang Pilkada DKI, Kami melaksanakan juga kegiatan patroli wilayah pada malam hari, hingga dini hari dibantu oleh pasukan sepeda motor Kodam Jaya dan Anggota Mitra Jaya 03/GP, dan kegiatan ini harus di monitor oleh Bintara yang melaksanakan piket Koramil, tegas Kapten Bahrul (23/1). 

Ditempat yang sama Bintara Piket Koramil 03/GP, Sertu Aris mengatakan selaku Bintara yang melaksanakan Piket sudah wajib bagi dirinya melaporkan keadaan dan situasi di wilayah selama 24 Jam pada Komandan Koramil, karena ini menjadi tugas dan tanggung Jawab Bintara piket, tutup Bintara termuda ini. (Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.