Danramil 03/GP,Dan Pengurus Mitra Jaya Hadiri Pengukuhan Mitra Jaya Kalideres 

dutainfo.comJakarta: Pengukuhan Ketua Mitra Jaya 06, Koramil 06 Kalideres, Jakarta Barat. Selasa (27/12/2016)  Di Gedung Serbaguna Citra Garden, dihadiri Antara lain Komandan Kodim 0503/JB, Letkol Inf Wahyu Yudhayana, Komandan Koramil 03/GP, Kapten Arh Bahrul Hadi, dan Ketua Mitra Jaya 03/GP, Bhakti Dewanto SH,MH dan para pengurusnya.                            

Ketua Mitra Jaya 06 terpilih Mudini SH, sangat berterima kasih pada seluruh tamu undangan yang telah menyempatkan diri untuk hadir pada acara yang penting ini.       

Sementara ditempat yang sama Danramil 03/GP, Kapten Arh Bahrul Hadi, mengatakan dirinya hadir bersama para pengurus Mitra Jaya 03/GP memberikan dukungan dan semangat pada rekan-rekan Mitra Jaya 06 Kalideres,”Ya mesti didukung lah,”katanya. 

Hal yang sama juga dilontarkan Ketua Mitra Jaya 03/GP Bhakti Dewanto, kami sesama anggota Mitra Jaya wajib kompak dan solid dimana pun wilayah kami,dan ini merupakan kunjungan balasan jajaran kami pada Mitra Jaya 06 Kalideres, yang mana pada Jum’at malam lalu mereka juga turut menghadiri pelantikan diri saya sebagai Ketua dan pengurus lainnya,ucap Advocat Jakarta ini pada wartawan dutainfo.com.  (Hdr).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.