Babinsa Kelurahan Jelambar Baru Hadiri Pemilihan RW 

Dutainfo.comJakarta: Musyawarah para ketua Rt di Jelambar Baru, Kelurahan Jelambar Baru,Kecamatan Grogol Petamburan, diadakan di sekretariat Rw 01, Selasa (13/12/2016).
Musyawarah ini bertujuan untuk peremajaan Rw, dimana ketua Rw 01 yang lama Soetrisno sudah tidak lagi maju dalam pemilihan.  

Babinsa Jelambar Baru, Serma Eko dan Sertu Bachtiar nampak hadir dalam acara tersebut bersama Babinkamtibmas Aiptu Buchori, mendampingi Lurah Jelambar Baru M.Saaf.

Pada kesempatan itu Babinsa Sertu Bachtiar dalam amanatnya meminta pada calon Ketua Rw, agar melaksanakan pemilihan secara konsekuen,tertib dan terkendali, siapa pun yang terpilih nantinya agar tetap merangkul semua warga disini, dan bagi yang kalah agar bersikap legowo, lapang dada dan tidak membuat rasa permusuhan, karena anda adalah juga warga dari Rw 01, Jelambar Baru,tegas nya.

Seperti diketahui acara peremajaan RW 01, Jelambar Baru, terdapat dua kandidat yaitu saudara Suwarno dan saudara Abdul Muhid, pantauan wartawan dutainfo.com hasil pemilihan dimenangkan saudara Abdul Muhid dengan suara terbanyak 39 lawan 19 suara. 

Seperti diketahui ketua Rw 01 terpilih Abdul Muhid adalah juga anggota Mitra Jaya 314, Jelambar Baru.

Sementara dalam sambutannya Ketua Rw 01 terpilih, Abdul Muhid mengatakan, sangat berterima kasih pada jajaran mitra jaya 314 yang telah banyak membantu baik materil maupun imateril.

Tak lupa juga saya mengucapkan beribu terimakasih pada pembina mitra jaya yaitu Serma Eko W dan Sertu Bachtiar, kami akan terus selalu berkoordinasi dan bekerja sama diwilayah pada Babinsa dan Mitra Jaya, tutupnya. (HDR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.