H Lulung : Ahok Hebat apanya ngomongnya aja sembarangan

image

Dutainfo.com – Jakarta : Kursi Gubernur DKI yang ditinggalkan Jokowi akan diisi Wakil gubernur Basuki Tjahaja Purnama namun akan menemui kendala pasalnya DPRD DKI menentang Ahok untuk duduk sebagai DKI 1. Terutama dari H Lulung.

“Jangan mimpilah dia (Ahok) mau jadi gubernur,”ucap Wakil Ketua DPRD DKI, H  Abraham Lulung Lunggana,kepada awak media di DPRD Jakarta, Rabu (24 / 9 ).

H Lulung menyatakan banyak sekali catatan merah Ahok yang membuat langkahnya di DPRD tak mulus,apalagi dia sering bertentangan dengan orang DPRD.

Masih kata Lulung maka dari itu DPRD sudah mengambil sikap akan pecat Ahok dengan nada yang tinggi Bisa kan kalau tidak merakyat bagaimana,dia selalu bilang bekerja untuk rakyat tapi enggak merakyat. Nah kalau dia mau jadi gubernur kan butuh DPRD sementara dia jelek-jelekin orang DPRD bagaimana itu.

Apa dia merasa telah mengeluarkan kebijakan dia merasa hebat,apa yang hebat ngomongnya saja sembarangan, kata H Lulung juga dengan nada tinggi, jadi secepatnya akan kita gunakan hak pemecatan terhadap Ahok,sedikit lagi.        (Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.