Antusias Warga RW 2 Jelambar Baru Datangi Vaksinasi Booster Koramil 03/GP Kodim 0503/JB

Foto: Kegiatan Vaksinasi Booster di Sekretariat RW 2 Jelambar Baru, oleh Koramil 03/GP, Kodim 0503/JB.

dutainfo.com-Jakarta: Koramil 03/Grogol Palmerah, Kodim 0503/Jakarta Barat, menggelar Vaksinasi Booster (Tahap 3) di Sekretariat RW 02 Jelambar Baru, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, dengan menargetkan 200 orang peserta vaksinasi booster, semula terjadwal vaksinasi dimulai pada pukul 8.00 WIB, namun antusias warga setempat datang lebih awal dari jadwal yang telah ditentukan, rombongan warga telah hadir di Sekretariat RW 2 Jelambar Baru Jl Q Kelurahan Jelambar Baru ini pada pukul 6.30 WIB, pada Jumat (11/3/2022).

Tim tenaga kesehatan yang dipimpin Bati Tuud Koramil 03/GP Peltu Edi Rustandi, berjumlah 15 personel, terpaksa membuka pendaftaran bagi warga yang akan melaksanakan vaksinasi pada pukul 7.00 WIB, mengingat antusias warga yang sudah memadati sekitar Sekretariat RW 02 Jelambar Baru.

Setelah dilakukan pendaftaran, peserta vaksin dilanjutkan screening kesehatan, penyuntikan vaksinasi, dan observasi pasca vaksinasi.

Komandan Kodim 0503/JB Letkol Kav I Made Maha Yudhiksa, melalui Komandan Rayon Militer 03/Grogol Palmerah, Kapten Inf Sriyanto, mengatakan “Alhamdulilah pada hari ini kegiatan vaksinasi booster di Sekretariat RW 2 Jelambar Baru, Kelurahan Jelambar Baru, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, berjalan dengan sukses serta terpenuhi 200 orang yang tervaksin,”.

“Jadi total ada 200 warga yang tervaksin booster, kami sangat berterima kasih kepada masyarakat Jelambar Baru khususnya RW 2 yang begitu sangat antusias mengikuti vaksinasi booster dari pagi hari hingga siang hari ini,” ujar Kapten Inf Sriyanto, di Sekretariat RW 2 Jelambar Baru, Jumat (11/3).

Masih kata Kapten Inf Sriyanto, kegiatan Vaksinasi Booster yang dilakukan Koramil 03/GP Kodim 0503/JB diselenggarakan selama 5 hari dimulai pada Rabu 9 Maret 2022, hingga 13 Maret 2022.

Sementara Ketua PKK RW 2 Jelambar Baru Ny Sophi Yayat Supriyatna, mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0503/JB, dan Danramil 03/GP, yang telah menggelar kegiatan vaksinasi booster, sehingga warga dapat terpenuhi pemberian dosis vaksinasi tahap ketiga atau booster.

Hal senada dikatakan Ketua RT 9/2 Jelambar Baru Yanto, kami bersama warga RT 9, sangat mengapresiasi petugas- petugas dari Koramil 03/GP, Kodim 0503/JB, dan Mitra Jaya Kodim 0503/JB, dimana telah membantu warga dalam proses pemberian vaksinasi booster, dan ini salah satu bukti kemanunggalan TNI dan Rakyat.
(Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.