Polres Jakarta Barat, Kodim 0503/JB Dan Walikota Siagakan 1.250 Personel Perhari Pam Nataru Di Jakarta Barat

Foto: (ist)

dutainfo.com-Jakarta: Apel gabungan pengamanan Natal dan Perayaan Tahun Baru 2023, digelar Polres Jakarta Barat, Kodim 0503/JB, dan Walikota Jakarta Barat, bertempat di Lapangan Walikota Jakarta Barat Jl Kembangan Raya, Jakarta Barat, pada Kamis (22/12/2022).

Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce dalam kesempatan itu mengatakan, pihaknya sudah melakukan rapat koordinasi dan rapat teknis dengan pihak-pihak terkait seperti TNI dan Pemkodya Jakarta Barat, guna pelaksanaan pengamanan Natal 2022 dan Perayaan Tahun Baru 2023.

“Personel gabungan TNI-Polri, stakeholder dan unsur Mitra Keamanan sudah disiagakan 1.250 personel gabungan perhari yang kami libatkan pengamanan Natal dan Tahun Baru,” ujar Kombes Pol Pasma Royce.

Dimana rapat pengamanan juga dilakukan secara asesment dan asestensi ke Gereja-gereja yang susai jadwal.

“Dimana untuk tanggal 24 ada 120 Gereja yang mengadakan Misa dan Kebaktian, sedangkan tanggal 25 ada 127 Gereja, nanti kami akan melakukan rapat koordinasi persamaan persepsi pada saat pengamanan dengan pihak gereja,” ungkapnya.

Selain itu lanjut Kapolres, pihaknya selama operasi Lilin Jaya 2022, sudah mendirikan 8 pos pengamanan di setiap Kecamatan dan dua pos pelayanan.

Hadir dalam kegaiatan apel gabungan pengaman Natal dan Tahun Baru, diantaranya Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce, Dandim 0503/JB Kolonel Kav I Made Maha Yudhiksa yang diwakili Kasdim 0503/JB Letkol Inf Tri, Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Barat Iwan Ginting yang diwakili Kasubag Bin Joseph, Walikota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko, dan para Lurah se Jakarta Barat. (Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.