Pengurus RW 2 Dan Mitra Jaya Kodim 0503/JB Bagikan Topi Dan Masker Anggota Mitra Jaya

Foto: Wakil Ketua Bidang Oprasional Mitra Jaya Kodim 0503/JB Hendrik A saat memakaikan masker dan topi anggota Mitra Jaya Kodim 0503/JB

dutainfo.com-Jakarta: Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban wilayah serta mendukung Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang dikeluarkan Pemerintah DKI, Jakarta, Pengurus RW 02, Kelurahan Jelambar Baru Grogol Petamburan, Jakarta Barat dan Mitra Jaya Kodim 0503/Jakarta Barat, memberikan topi, masker dan vitamin bagi anggota Mitra Jaya Kodim 0503/JB yang berdomisili di wilayah RW 02 Kelurahan Jelambar Baru.

Ketua RW 02 H Ir Yayat Supriyatna yang juga Sekretaris Mitra Jaya Kodim 0503/JB mengatakan pemberian topi, masker, dan vitamin bagi anggota Mitra Jaya salah satunya bertujuan mendukung upaya Pemerintah DKI, Jakarta, guna pencegahan antisipasi wabah virus COVID-19.

“Ya kita mendukung upaya Pemerintah guna pencegahan antisipasi wabah virus COVID-19, maka kita berikan anggota Keamanan RW dan Anggota Mitra Jaya Kodim 0503/JB berupa masker, topi dan vitamin, selain berfungsi sebagai alat pelindung diri dan juga menjaga kesehatan diri,” ujar Yayat.

Sementara Wakil Ketua Bidang Operasional Mitra Jaya Kodim 0503/JB Hendrik A, menambahkan kami sangat berterimakasih kepada pengurus RW 02 yang telah peduli pada kesehatan dan kebersihan para anggota keamanannya dan warganya.

“Kami juga menghimbau agar anggota Mitra Jaya memperhatikan arahan Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi, S.Sos agar selalu mengikuti arahan Pemerintah terkait pencegahan virus COVID-19, jaga kesehatan dan kebersihan lingkungan dan diri sendiri, serta selalu menggunakan alat pelindung diri,” ungkap Hendrik, Senin (13/4/2020).

Dihubungi terpisah Ketua Mitra Jaya Kodim 0503/JB Bhakti Dewanto sangat mengapresiasi anggota Mitra Jaya Kodim, Koramil, dan tingkat Kelurahan yang telah membantu tugas sosial bersama Kodim, Koramil, dan Babinsa dalam pencegahan wabah virus COVID-19 di Jakarta Barat.

Namun Bhakti menghimbau agar anggota Mitra Jaya selalu mengikuti arahan dari Pemerintah, Pembina Mitra Jaya dalam hal ini Dandim 0503/JB, agar selalu bisa menjaga kesehatan dan kebersihan diri serta menggunakan alat pelindung diri disaat melaksanakan tugas sosial ini, bantu masyarakat yang membutuhkan, tutupnya.
(Elw/Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.