Tiga Kapolsek Di Wilayah Polres Jakbar Diganti

Foto: Kapolres Jakbar Kombes Pol Audie S Latuheru saat pimpin Sertijab Kapolsek

dutainfo.com-Jakarta: Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru, memimpin Sertijab tiga Kapolsek di wilayah Polres Jakarta Barat, Rabu (9/1/2020).

Ketiga jabatan Kapolsek yang diserahterimakan adalah Kapolsek Tamansari AKBP Ruly Indra Wijayanto, kepada AKBP Abdul Ghafur, Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana diserahterimakan kepada Kompol Agung Wibowo, dan Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Erick Ekananta Sitepu kepada Kompol R Sigit Kimono.

Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Audie Latuheru mengatakan serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan salah satu proses pembinaan SDM melalui regenerasi struktural guna mengisi jabatan strategis untuk kepentingan organisasi.

“Kita maklumi bersama bahwa tanggung jawab atas suatu jabatan adalah amanah sekaligus kepercayaan, karena didalamnya mengandung konsekwensi, artinya saat dilantik maka kita harus siap besok diganti,” ujar Audie.

Terima kasih pada pejabat Kapolsek yang lama bersama istri yang sudah mendedikasikan diri selama melaksanakan tugasnya, dan selamat bekerja kepada para Kapolsek yang baru dilantik. (Elw/Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.